Selasa, 06 November 2012

Kembali Up Date


Setelah sekian lama, lebih dari 3 tahun tidak pernah aku jamah, akhirnya aku berkesempatan untuk ngutak-atik blog ini. Banyak pengalaman, cerita, foto, dan hal ikhwal yang terjadi dan aku alami.

Blog ini terakhir aku update September 2008, saat aku masih bertugas di Solo, Jawa Tengah. Sebelum aku di Jakarta, home base ku saat ini- aku sudah sempat bertugas di Surabaya, Jawa Timur. Mulai aku masih sendiri, sampai sekarang aku sudah punya anak umur 23 bulan.

Banyak cerita di sana, mulai dari tragedi Lumpur Lapindo, pesta budaya, dan hiruk pikuk peristiwa lainnya. Semoga cerita-cerita itu bisa aku bagikan ke teman-teman semua.

Tentu juga, perjalananku selama aku di rimba kesemrawutan ibu kota Jakarta, InsyaAllah aku juga akan bagikan. So, selamat menikmati

tabik,
kumoro

Tidak ada komentar:

 

Copyright 2007 ID Media Inc, All Right Reserved. Crafted by Nurudin Jauhari