Senin, 07 April 2008

Pra Karnaval Batik Solo

Persiapan Peserta
Menjelang perhelatan akbar di Solo, yaitu Karnaval Batik Solo, pada 13 April 2008, para calon peserta mulai mempersiapkan kostum yang mereka rancang sendiri. Selain dipresentasikan kepada instruktur-dari Jember Fashion Carnaval-kostum mereka juga dipresentasikan kepada sesama peserta di Kompleks Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/4/2008). Selaian presnetasi kegiatan ini juga untuk mendapat masukan sehingga saat hari H nya mereka bisa tampil maksimal.
Acara ini memang bukan sesuatu yang segar atau fresh. Acara ini memang mencoba mengekor kesuksesan pelaksanaan Jember Fashion Carnaval (JFC) yang sudah berjalan beberapa tahun. Acara yang rencananya akan diikuti sekitar 250 peserta ini mengangkat tema wayang. Maka jangan kaget apabila kostum yang dipakai peserta banyak terinspirasi dari tokoh-tokoh wayang. So, siap-siap saja datang di Solo. Siapkan kamera dan CF sebvanyak-banyaknya. He he he he.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Monitor de LCD, I hope you enjoy. The address is http://monitor-de-lcd.blogspot.com. A hug.

Anonim mengatakan...

keknya kumoro kok menemukan surganya di solo yaa...trus piye ki? ujung semarang bawah masih suka rob lho ;p

Anonim mengatakan...

waduh, anda ternyata sekarang pindah ngerambah solo ya..wakakakakaka...jangan lupakan semarang...poto2nya makin mantep..

 

Copyright 2007 ID Media Inc, All Right Reserved. Crafted by Nurudin Jauhari